Sabtu, 29 September 2007

Matilah Sosialisme-Komunisme

Sejak tahun 1991, dunia tidak lagi terkutup menjadi barat atau timur. Karena kehancuran Uni Sovyet sebagai Negara Komunis, menandai bertakhtanya kapitalisme menjadi pemimpin dunia. Walau, saat ini kapitalisme sedang kepanasan di antara riak2 kebangkitan di berbagai Negara. Dari ideology kiri, ataupun ideology kanan.


Akan tetapi, gelombang kebangkitan kiri tidaklah sedahsyat gelombang kebangkitan kanan (dalam hal ini ideology yang berada langsung sebagai sebuah agama, yakni Islam). Karena tidak dapat diragukan lagi, sosialisme telah menjadi momok yang paling menakutkan jika dianut sebagai ideology Negara. Secara ilmiah, teori2 Marx, dan Engel telah terpatahkan setelah munculnya bantahan terhadap teori evolusi Darwin (yang merupakan dasar pijakan tegaknya dialektika materialisme). Belum lagi, jika berbicara fakta2 ketakberdayaan sosialisme cukup menjadi catatan kelam sejarah pengayoman kesejahteraan manusia. Walaupun ketika revolusi Bolshevic, gegap gempita kehadiran sebuah perubahan begitu nyaring terdengar. Hanya kemudian, apakah sosialisme akan bangkit kembali mengulang keadikuasaannya sebagai Negara? Kami rasa, itu tidak kan pernah terjadi. Hanya orang2 yang tidak berfikir secara rasional terhadap dialektika materialisme yang mau secara imani mengaplikasikannya. Atau orang2 yang terbodohkan memampang lukisan Lenin, Che Guevara, bahkan Marx hingga menggapnya sebagai tuhan penyelamat kehidupan? Hahahaha… begitu tololkah mereka hingga tidak menyadari, bahwa ideology Islam telah merebak wangi kebangkitannya di dunia ini?
Memang, keberadaan ideology akan terus menjadi laten.

Kita tidak akan bisa mematikannya. Karena, dunia akan terus dipenuhi orang yg tercerdaskan dan terbodohkan. Satu2nya cara mematikan sosialisme-komunisme adalah
dengan terus mencerdaskan diri dengan ideology yang sahih, rasional, dan tentu saja manusiawi. Terulah kita berfikir, mengasah ketajamannya, tetaplah berada di dunia, dan terus menjadi sadar atas keterbatasan jangkauan akal. Karena, berfikir cerdas bukanlah berfikir terlampau jauh dari kecerdasan yang seharusnya dimiliki. Matilah sosialisme, matilah komunisme dan matilah ideologi2 kufur dari seluruh penjuru negeri!
(Ksatriabajagema)

Tidak ada komentar: